header SMP
fotowelcome
Assalamua"laikum wr.wb.Selamat datang di website SMP Islam Al-Falaah dengan nuansa tampilan dan nama baru. Semoga hadirnya kembali website ini dapat memberikan informasi KBM (kegiatan belajar mengajar) sertasarana prasara penunjangnya.Wassalamua"laikum wr wb
news
PROSEDUR PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ( PPDB )SMP ISLAM AL-FALAAHTAHUN PELAJARAN 2015 / 20161. Mengambil Formulir Pendaftaran serta membayar biaya administrasi sebesar Rp. 300.000,-.2. Mengisi dan mengembalikan Formulir Pendaftaran dengan melampirkan :a. Foto Copy Akte Kelahiran sebanyak 2 lembar.b. Pasfoto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar dan 2 x 3 sebanyak 1 lembar.c. Surat keterangan siswa dan Fotocopy Kartu NISN dari sekolah asal.d. Fotocopy Raport Kelas IV – VI SD yang telah dilegalisir.e. Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKKB ) dari sekolah asal.3. Mengikuti test Akademik ( hari dan tanggal akan ditentukan pada saat pendaftaran ) 4. Calon siswa yang telah dinyatakan LULUS seleksi, kemudian menyelesaikan Biaya Pendidikan sebesar Rp. _________________ pada waktu yang ditentukan, yaitu meliputi pembayaran : a. Uang Pangkal ( Rp. ____________ )• Uang gedung • Paket seragam yang terdiri dari seragam AL-FALAAH sebanyak 6 stel ( putih/putih, putih/biru, batik/putih , seragam Pramuka, busana muslim dan seragam olahraga ) serta atribut AL-FALAAH. • Buku Penghubung dan Buku Panduan Amaliyah AL-FALAAH b. Uang Kegiatan untuk 1 tahun ( Rp. ____________ )• Penunjang Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) siswa• Kegiatan Hari Besar Islam ( PHBI ) dan Kegiatan Hari Besar Nasional ( PHBN ) • Kegiatan Wisata Ilmiah • Kegiatan Kepramukaan / Perjumsa ( Perkemahan Jum’at / Sabtu )• Lomba di luar lingkungan sekolah / kompetisi• Masa Orientasi Peserta Didik ( MOPD )• Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ( LDKS ) dan OSIS• Native Speaker• Iuran Qurban c. SPP dan Ekskul untuk bulan Juli 2015 ( Rp. ____________ ) d. Iuran BKOMG untuk 1 tahun (____________ ) 5. Pembayaran dilakukan melalui :BRI SYARI’AHCabang BSD CITYNo. Rek. 1006242541a.n. YAYASAN AL-FALAAH• Apabila pembayaran melalui BRI SYARI‘AH / transfer antar bank, harap mencantumkan secara lengkap nama calon siswa pada kolom berita acara.• Bukti transfer harap segera di Fax ke nomor :021 - 74705178( Up. Ibu YATI NURHAYATI, S. Pd. )6. Pengambilan seragam dengan memperlihatkan tanda bukti pembayaran biaya pendidikan keseluruhan.7. Calon siswa yang telah menyelesaikan seluruh persyaratan di atas, menyerahkan fotocopy STTB dan SKHUN yang telah dilagalisir sebanyak masing-masing 2 lembar.8. Calon siswa WAJIB mengikuti MOPD ( hari dan tanggal akan ditentukan kemudian ).9. Hari efektif pertama Tahun Pelajaran 2014/2015, hari Senin, tanggal 27 Juli 2015. 10. Hal-hal yang belum tercantum akan diberitahukan kemudian.
border
smp-1
smp-2
img smp
animation