header SMP
fotowelcome
Assalamua"laikum wr.wb.Selamat datang di website SMP Islam Al-Falaah dengan nuansa tampilan dan nama baru. Semoga hadirnya kembali website ini dapat memberikan informasi KBM (kegiatan belajar mengajar) sertasarana prasara penunjangnya.Wassalamua"laikum wr wb
news
PROSEDUR PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ( PPDB )TAHUN PELAJARAN 2013 / 20141. Pendaftaran dimulai tanggal 21 November 2012 s/d 31 Januari 2013 setiap hari Senin – Sabtu mulai jam 08.00 s/d 14.00 di Ruang Tata Usaha SMP (melalui Ibu Nina Maryam)2. Membeli Formulir Pendaftaran seharga Rp 250.000 dan mengembalikannya, dengan melampirkan : a. Foto Copy Akte Kelahiran sebanyak 2 lembar. b. Pasfoto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar dan 2x3 sebanyak 1 lembar. c. Surat Keterangan Soswa dan fotocopy kartu NISN daroi sekolah asal. d. Fotocopy Raport kelas IV - VI SD yang telah dilegalisir. e. Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKKB) dari sekolah asal.4. Mengikuti tes akademik dan psikotes pada bulan Januari 2013.5. Calon siswa yang telah dinyatakan lulus seleksi, kemudian menyelesaikan Biaya Pendidikan paling lambat 2 (dua) minggu setelah pengumuman, yaitu meliputi pembayaran : a. Uang Pangkal • Uang Gedung • Paket seragam yang terdiri dari 6 stel ( putih/putih, putih/hijau, batik/putih , busana muslim dan seragam olahraga ) serta atribut. • Buku Penghubung dan Buku SKU b. Uang Kegiatan untuk 1 tahun • Kegiatan Hari Besar Islam ( PHBI ) & Nasional (PHBN) • Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) & OSIS • Kegiatan Wisata Ilmiah • Kegiatan Masa Orientasi Peserta Didik • Kegiatan Kepramukaan (Perjumsa) • Lomba di luar sekolah • Usaha Kesehatan Sekolah ( UKS ) c. SPP dan Ekskul untuk bulan Juli 2013 d. Iuran WOTK untuk 1 tahun 7. Pembayaran dilakukan melalui :BRI SYARI’AHNo. Rek. 1006242541a.n. YAYASAN AL-FALAAH •Pembayaran dapat dilakukan melalui kantor kas BRI SYARI’AH terdekat, diantaranya terdapat di Bintaro (ruko dekat Giant sektor 9) • Apabila pembayaran melalui transfer antar bank, harap mencantumkan secara lengkap nama calon siswa pada kolom berita acara. Bukti transfer harap di Fax ke no. 74705178 Up. Ibu Yati Nurhayati8. Pengambilan seragam & buku paket dengan memperlihatkan tanda bukti pembayaran biaya pendidikan keseluruhan ( Bulan Mei 2013 ).9. Calon siswa yang telah menyelesaikan seluruh persyaratan di atas, menyerahkan STTB dan SKHUN yang telah dilegalisir masing-masing 2 lembar.10. Calon Siswa WAJIB mengikuti MOPD (hari dan tanggal diberitahukan kemudian).11. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran di No. Telp. : 7429510 - 74705179 - 74632345
border
smp-1
smp-2
img smp
animation